Natural Lecithin - Vitamin Imunitas Ketahanan Tubuh Alami

Vitamin Imunitas Ketahanan Tubuh Alami


daya tahan, antibodi, kekebalan tubuh, sistem imun, vitamin alami, pertahanan tubuh, imun tubuh, penyakit imun, imunitas tubuh, ketahanan tubuh,
Natural Lecithin - Vitamin Imunitas Ketahanan Tubuh Alami

Di dalam tubuh, zat lechitin menempati suatu bagian yang paling penting dalam pembentukan jaringan saraf. Itulah sebabnya keberadaan lechitin ini di dalam jaringan saraf sangat diperlukan karena merupakan nutrisi yang paling utama dari sel-sel saraf.

Kebutuhan zat lechitin di dalam tubuh kita hanya menempati 1% dari berat tubuh manusia, hampir sama dengan kebutuhan zat kalsium bagi tubuh (selain jaringan keras seperti tulang, kuku, gigi). Meskipun hanya sebesar 1% akan tetapi keberadaannya sangat vital dan harus ada, dan menempati 30% dari berat otak manusia di dalam otak besar (cerebrum). Kebutuhan lechitin di dalam sel otak manusia porsinya mencapai 70% bahkan sampai 80% dari berat sel.

Jika kita mengkonsumsi lecithin secara rutin kandungan isoflavon, piridoksin, karoten dan kandungan lain pada lecithin akan menjadikan regulator ketahanan tubuh meningkat dengan pesat. Menurut Dr. Lester M Morrison dalam penelitiannya menyatakan bahwa kandungan lecithin pada kacang kedelai memiliki kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin dikenal sebagai kekuatan untuk perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus dalam tubuh.
Dalam hal ini Dr. Lester M Morrison mengatakan " Lecithin adalah benteng paling istimewa menahan terbentuknya pengerasan pembuluh nadi dan segala komplikasi jantung, otak serta ginjal " . Dalam penelitiannya, darah dari pasien-pasiennya yang mengkonsumsi ini ditemukan adanya imunitas terhadap infeksi virus serta terhadap pneumonia.

Natural Lecithin  (cair) dan NEO Lecithin (kapsul) adalah Vitamin Imunitas Ketahanan Tubuh Alami yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara (Nasa) ini merupakan produk kesehatan yang berasal dari olahan kacang kedelai, yang sudah dikenal tidak mengandung kolesterol. NATURAL LECITHIN dan NEO LECITHIN  kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Manfaat Natural Lechitin - Vitamin Imunitas Ketahanan Tubuh Alami lainnya :

  1. Lecithin merupakan penyusun membran sel tubuh manusia dan membran sel inilah yang berfungsi sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuknya nutrisi ke sel yang berperan juga sebagai pengantar impuls antar sel di dalam tubuh.
  2. Lecithin menjamin kesehatan dan fungsi normal membran pada sel otak besar.
  3. Lecithin dapat meningkatkan daya ingat / mencegah pikun. Semakin banyak / tercukupinya lechitin meningkatkan kecepatan penyampaian pesan dari otak sehingga anak dapat berpikir dengan cepat, cekatan dan reaksi yang cepat.
  4. Lecithin bersifat sebagai emulglator (pengencer) kolesterol dan LDL di dalam pembuluh darah.
  5. Lecithin mampu memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh darah, hipertensi, penyakit jantung, stroke dan dimensia.
  6. Lecithin mencegah terjadinya pengendapan lemak dan kolesterol di dalam pembuluh darah.
  7. Lecithin dapat menguraikan toksin (detoksifikasi) di dalam tubuh secara alami.
  8. Lecithin melindungi kesehatan organ liver, meningkatkan regenerasi sel-sel liver.
  9. Lecithin Meningkatkan fungsi hemoglobin.
  10. Lecithin Memberikan zat air dan oksigen yang memadai bagi kulit sehingga kulit menjadi sehat, lembut, dan bercahaya.
  11. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon thiroid, hormon seks.
Jadi Natural Lecithin - Vitamin Imunitas Ketahanan Tubuh Alami adalah salah satu senjata andalan kita yang paling ampuh untuk melawan berbagai macam penyakit, serta sebuah benteng pertahanan paling istimewa menahan terbentuknya pengerasan pembuluh nadi, segala komplikasi jantung, otak serta ginjal. Bahkan para tabib di China menyebutkan bahwa lecithin adalah Dewa penjaga hati (liver).

DOSIS Natural Lecithin - Vitamin Imunitas Ketahanan Tubuh Alami

  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul 
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm atau 2 kapsul
  4. Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt atau 1 kapsul
  5. Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan 
  6. Untuk malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur
Catatan : 
1 sendok makan Natural LECITHIN setara 1 kapsul ENELCETE.

NATURAL LECITHINVitamin Imunitas Ketahanan Tubuh AlamiSolusi Kesehatan Keluarga

#Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot LIne Service : SMS/WA. 0818 0408 0101 (XL)